cara meendapatkan uang dari bug sql

cara meendapatkan uang dari bug sql

Assalamualikum wr.wb kali ini admin akan share cara mendapatkan uang dari bug sql


anggap saja kalian sudah punya target


lalu saya coba memasukkan payloads berupa kutip satu (') untuk melihat vulnerable apa tidak terhadap SQL Injection,




















lalu saya coba memasukkan payloads berupa kutip satu (') untuk melihat vulnerable apa tidak terhadap SQL Injection,



php?id=2787'


Setelah saya coba scan/injek terhadap url yang saya dapatkan tadi, dan memang benar vulnerability terhadap SQL Injection.

Setelah itu saya kirimkan detail bug yang saya dapatkan serta mengirimkan Tutorial Cara Memperbaiki Bug SQL Injection pada sebuah website, seperti pada tutorial dibawah ini :

Dan admin memperbaiki bug yang ada pada situs tersebut

Halaman tersebut tidak error ketika diberi karakter kutip/petik satu pada akhir URL :D
Yeahh... wkwkwk 😁

Gimana? yukk jadi whitehat yang bisa memperbaiki sistem, jangan cuma bisa merusak suatu sistem tanpa bisa memperbaikinya...
Yasudah lahh, mungkin hanya itu untuk hari ini, terimakasih...

0 Response to "cara meendapatkan uang dari bug sql"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel